27.11.08

- - - WHAT'S ( mejen) ? _ _ shocking tuesday

"what's (mejen) ?

Suddah 4 hari yang lalu aku mengalami keanehan dalam melakukan aktivitas kamr mandi...
aku shock luat biasa ketika (B*B) ku bercampur darah.....
waaaa waaaaaaa
aku histeris di roma
(kamr mandi di qohiroh namanya paris dan roma ada juga sih madura 1 dan madura 2..)red.

rifa' : bit knapa bit,,,,,,
bita: fa'...... guawat fa,,,,,,
rifa : knapa.......
bita : B*B ku ada darahnya.....
rifa: wahhh perlu di periksakan tuh bit......

singkat cerita pada hari selasa kmaren aku ma uni n rissa pergi ke RSU,,, n aku ijin gag ikut pelajaran....
stelah proses yang cukup lama dan bikin capek n keringetan ...... aku antri deh....
dan subhanallah...
kayaknya aku orang termuda disana
yang lain pada mak mak dan kakek kakek.....
udah pake seragam skolah lagi paling aku dikirain cucu berbakti yang nganterin kakeknya periksa.....
yahhh whatever....
dan terbukti waktu speaker memanggil namaku yang indah dan artistik ini dengan......
" yaaa selanjutnya ibu tsabita........"
gubrakkkkk...!!!!

terussss aku antri lagi di poli 2 poli penyakit dalam,,,,
gag tau knapa,,,, 1 jam.... 2 jammmm
sampe keturon keturon,,,, so kuputuskan bwad nelpon ibu,,,,
dan kukira beliau akan histeris tapi....

bita : asskummm
ibu: wassss, knapa bit....
bita : bita di RSU skarang buk.....
ibu : lho kenapa ? ( masih datar )
bita : B*B ku ada darahnya.......
deg deg,,,, ku tunggu komentar ibu....

ibu : YA ALLAH bit..... iku jenenge MEJEN gag usah nang rumah sakit,,,,,,
iku gara gara kepegelen,,,,,,,, wes moleh ae... wong wayahe pelajaran kok keluyuran....
tak gawakno obate mene minggu.....
bita : hahhhh... lho kok ngono buk...
ibu : iku penyakit biasa bitt.... ya wes lek masih lama tinggalen aja tp klo bis ini dah masuk,,, periksa aja....
bita : nggeeeeh
ibu ; yo wes lhang waras nggeh nakkkk "tak dungakno,,, nasib nya mujur terussss dann slalu dirahmati Alllah "
( tak ada yang melebihi ketenangan hatiku selain ketika ibuku slalu bilang bgitu klo abis telpon )
cieeeehhhhhhhh
bita : nggehhh aminnnn assskummm
ibu : wassss


dan pemirsaaaaa akupun dipanggil pas setelah ku telpon ibu......
" ibu tsabita shabrinaaaaaaaaaaaa"
tetap dengan embel embel ibu lho yaaaaaaa
dokternya shock mungkin ,,,,,
lho ibu ibu kok masih lucu dn imut seee
GDUBRAKKKK

and,,,, as the result.........
perkataan sang dokter pun tak jauh beda ama perkataan dari sang bunda !!!!
as usualll....
ambil hikmahnya ya bittttt.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar