19.3.11

Killing Me Softly ?

Sebenarnya, aku ngerasa ga pas juga ngasih judul "killing me softly" sama postingan yang ini, makanya aku kasih question mark (?) dibelakangnya, ya biar pemirsa sendiri yang mengartikan. intinya aku ngasih judul ini, cuman karena pengen, that's all ! hhe


Malam ini galau sekali, tahukah kawan ? aku habis kena tipes dan ga masuk kuliah 2 minggu, aku panas seminggu, trus di opname 3 hari, trus bedrest di 3 hari berikutnya. aku habis 7 botol cairan infus, dan berpuluh kapsul . that's like a disaster, i can't feel the taste of food, everything's plain, menyedihkan tingkat tinggi wes, desperate banget pas ga bisa ngerasain rasa makanan, huhuhuhu pas hari hari berat itu hidup terasa flat, pathetic wes pokoe, hari hari itu cuma kuhabisin di kasur, terombang ambing, lemah, latih lesu, berkunang-kunang, mulat mulet, gontai tanpa arah, bingung karepe dewe intinya, paling nyambi liat TV, klo udah kebosenan ya talk with my self, or lebih seringnya talking with God, mungkin lebih tepatnya sih ngersulo alias sambat ke gusti Allah.. tapi dibalik itu semua saya bersyukur, 2 minggu yang random itu membuat saya (lagi-lagi) belajar tentang nikmat sehat. belajar bersyukur, suer deh, ga enak banget rasanya sakit.

Aku belajar, klo bersyukur itu ga cuman di ucapkan dengan Alhamdulillah atau disadari dalam hati, tapi rasa syukur juga harus di praktekkan dalam perbuatan.... , nah.. pas di rumah sakit, ada wejangan dari ustad, setiap seminggu 3 kali ada siraman rohani dari ustad, keliling dari kamar ke kamar (aku opname di RS Islam ceritanya, makanya ada fasilitas begitu ) beliau berkata bahwa syukur juga harus diterapkan dalam perbuatan, tidak boleh banyak ngersulo atau sambat , harus sabar dan iling sama Tuhan. saya contohnya, dokter bilang klo aku ga boleh kbanyakan makan gorengan, jajan sembarangan (smacam cilok,cireng atau apalah yang di jalan2), dan guess what ? aku ga boleh kebanyakan makan sambel,cabe, lombok dan sebangsanya !! T.T oia, fungsi hatiku juga bekerja terlalu berat, 3 kali lebih berat dari fungsi normal katanya, jadi dokter bilang juga klo aku ga boleh capek2, ga boleh kebanyaan tingkah, alias begajulan, ga boleh lari lari, ga boleh kebanyakan naik turun tangga & yang penting ga boleh stress.

Oh My.... intinya semua hobi & kebiasaanku terancam !!!! haduuu, no sambel ??? makan ga pake sambel itu rasanya ga afdol, ga ada sensasi alias hambar ! ga boleh capek2??? please, hobiku backpacking, traveling dan semacamnya.... ga boleh naik turun tangga ??? becanda ?? semua kelasku di lantai 3, dan di FISIP ga ada lift( -_________-!), dan yang paling krusial , ga boleh stress ??? gimana bisa? ada 10 jurnal seminggu di jurusanku, dengan materi horor dan deadline tanpa ampun...

Ya, awalnya aku ngerasa ngeri, without it all, my life's flat, and it'll kill me softly. yassalaaam, bisakah ? tapi setelah dipikir-pikir ya mau gimana lagi, emang harusnya gitu, klo ga dipaksa ya ga maju-maju, ga ada salahnya, itu untuk investasi masa depan, lagian itu ga dilarang secara total toh , hanya di hindari atau kurangi , ya klo biasanya lombok 3, dikurangi jadi 1, biasanya sambelnya 5 sendok, jadi 2 sendok, ya semacam itu lah. (oia, ada gudnews ,nh, aku barusan tadi beli sate ga pake cabe lo, sama sekali ! bapaknya sampe keheranan, hihihihi *congratz) & untuk backpack, ya mungkin rehat dulu beberapa bulan ini, jalan2 yang deket2 aja lah. dan yang penting, aku ga boleh heboh sama tumpukan jurnal, biasa aja, semua juga gitu, dikerjakan sebisanya, lek capek yo berhenti dulu, ok bit ? jangan merasa jadi orang yang paling menderita di dunia gara-gara jurnal !! wes pokoe, semangat ae, sugesti dirimu sama hal yang baik2 ya bit .... ok !

it's a new dawn
it's a new day
it's a new life
and i'm feeling good ...
(michael buble-feeling good )

oke itu tadi soundtrack buat malam, ini, ini hari barumu bit, hari baru setelah sakit 2 minggu, semangat, walau ngutang jurnal 2 minggu, hadapi dengan senyuman, semester ini mungkin berat, tapi kamu bakal lebih tangguh dari semester kemarin, okeeeee, HAJAR !!!!!!!!!!! Bismillah ya Allahh..................... :) paringono kulo kuat & Sabar, Aminn

bee
Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar