23.6.11

a morning message

never give up, lautan tenang tidak akan melahirkan pelaut yang tangguh, :))

pagi tadi, udah hampir jam 6 pagi, dan aku belum bangun, cahaya matahari udah banyak yang msuk lewat jendela, tapi aku masih belum juga bangun, entah badanku terasa lengket di kasur, alias capek banget.

dan, suddenly ada sms masuk, kayak gini :

Sebuah cerita ttentang seseorang yang baru bangun tidur di pagi hari dan merenungkan tentang kunci sukses dalam hidup ini ..

jendela kamar tidur berkata " bangun, lihatlah dunia "

langit2 kamar berpesan "Bercitacitalah setinggi mungkin"

jam dinding berdetak " Setiap menit itu berharga"

cermin pun menimpali " berkacalah, sebelum bertindak"

kalender meja lirih berbisik " Jgn tunda samapi besok apa yang bisa kamu kerjakan hari ini"

pintu berteriak " ayo, dorong yang keras & beranjaklah, mulailah hari !"

tp... yang wajib diperhatikan adalah pesan dari lantai kamarmu " wudhulah, basuhkan air diwajahmu , BERLUTUTLAH & BERDOA ...

Astaghfirullahaladzim seketika aku terkesiap karena sadar, aku blum sholat subuh.
dan smg hari2 esok aku ga telat telat bangun lagi, well, sejak di kos aku jadi jarang sholat subuh tepat waktu slalu udah hampir2 tuluk mau pagi.. yeah ayo semangat bita :))

aku jadi ingat proverb dr asrama

Early to bed and early to rise make you wealth, success and healthy :))


Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar