25.9.10

Goas to Lombok


padang bai bali, dari plabuhan inilah aku bakal nyebrang selat lombok 4,5 jam =.=

BALI BALI BALI

6 JAM DARI UJUNG BARAT KE UJUNG TIMUR BALI

Hari selasa kita habiskan waktu menyusuri bali, yep dari gilimanuk menuju padang bai



GJ DI ATAS KAPAL (padang bai – Lembar )
Wow, agak shock sebenarnya ketika tau klo kita bakal 4 setengah jam diatas Kapal, penyebrangan dari bali ke lombok sementara ini jadi penyebrangan terlama selama aku hidup, (hhaaa, dibandingkan nyebrang bali, lampung, ma madura) Aku ga ngantuk, makannya boring, ayah, ibu, pakde bude, adek dan sepupuku semua udah pada tidur. Ya untung ada TV, jadinya nonton get married sampe 2 jam, dan 2 jam berikutnya muter –muter GJ, untung barengan ma rombongan rekreasi tionghoa indonesia, lumayan bisa lihat wajah2 korea semacam jay chou dan dong hae, hhahaa, aku juga ngobrol2 n knalan beberapa anak2 tionghoa tadi, yang paling inget ma nadia dan chatrine. ;D


LLOOMMBBOOKK
Kita nyampe di pelabuhan Lembar (Lombok) malem jam 8 trus kita langsung menuju daerah Cakranegara buat istirahat, di Lombok walau banyak kendaraan lewat, tapi alhamdulillah ga macet. Yang aku sesalkan Cuma satu, lombok gelap banget, walau uda di daerah mataram, tetep aja gelap, mall, hotel , pertokoan , tetep aja gelap, padahal masi jam 8 malem, yah semoga lombok suda banyak lampu pas aku datang lagi kesana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar