19.10.11

Maraton Seleksi : biar capek , seru abisss :)


Siap siap ehek ehek siap siap ehek ehek :p



foto narsis beswan sby 26 dan calon beswan 27


bareng temen-temen airlangga :)

2 minggu terakhir ini, bener bener minggu yang hectic banget, semua itu karena aku dan bebrapa teman mengikuti rangkaian seleksi beswan djarum chapter surabaya, setelah lolos tes pertama (seleksi berkas) kami pun mengikuti tes tahap kedua , pas itu di jalan kalibokor , gedung wanita, di awal, format acaranya heboh, mc nya gokil , asik dah pokoknya, kakak-kakaknya bakat ngelawak banget #ups bakat MC maksudnya :) tapi setelah di nina bobokan dengan suasana enjoy, tak lama, maraton tes pun di mulai , dari psikotes , menggambar, main kata sampai matematika yang bener2 bikin otak lumer :p, lalu setelah itu lanjut ke seleksi dinamika kelompok dimana kemammpuan teamwork kami diuji dalam perencanaan suatu acara, tetapi ternyata tes nya gak berhenti disitu saja, tes tahap pertama hari itu diakhiri dengan open interview disana kita di tes kayak putri indonesia gitu, ngambil pertanyaan acak dan menjawabnya di depan juri dan teman-teman calon beswan. walau hari itu capek banget karena tes seharian, tapi semua itu sebanding dengan pengalaman dan teman-teman baru yang didapat :)

Daaaaaaaan, Alhamdulillah, setelah beberapa hari dilanda kegalauan, akhirnya kami di beri kabar bahwa kami lolos lagi ke seleksi tahap 3 , well, itu pertanda bahwa akan ada maraton tes lagi yang akan kami tempuh. seleksi tahap 3 ini formatnya agak berbeda , ada dua tahapan yaitu FGD (focus group discussion) dan closed interview. seleksi hari itu memang lebih cepat drpd yang sebelumnya, tetapi sensasi dag dig dug nya lebih terasa, kami jadi semakin mengenal calon calon beswan lainnya, semuanya benar-benar istimewa dan unik, pada pinter2, kritis2, penuh talenta dan prestasi. Finally, hari-hari kedepan ini akan menjadi galau lagi, karena nama-nama yang lolos seleksi tahap ini akan di telpon oleh panitia sebagai beswan djarum yang sebenarnya. oke, just wait... semoga kabar baik yang akan menghampiri :) :)
amiin :)


Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

3 komentar:

  1. Okey,. .
    bagus banget ceritanya, lebih atraktif dengan poto2 yang ditampilin,

    siiiipp,
    keren banget pokoknya,. .

    BalasHapus
  2. Kenapa kamu kagak nyari scholarship di tempat lain selain dari djarum banyak kok,soalnya aku aja lagi ikut seleksi scholarship di University Sunway & mudah2an lolos

    BalasHapus
  3. @Nasikh : waaa komenmu ternyata hbs masuk spam, jadi baru bisa tak baca,, hehehe, trimakasih komennya, oia congratz ya uda masuk beswan 27 :) ..

    @bung andy : iya, nih aku lagi persiapan apply banyak buat daftar beasiswa, djarum kmrn coba2 aja, hehehe
    wish me luck ya, n gudlak juga buat Sunway nyaa :)

    BalasHapus