3.12.11

Curcol di atas angkot

Saya sedang di angkot, perjalanan pulang ke gresik, drpd nganggur saya mau nulis curahan hati terkait pembicaraan saya dn beberapa teman td malam.

"bagaimana mengumpulkan uang 190 ribu rupiah dalam waktu 3 hari? " - okki oktria

ya, mgkn apa yang dirasakan ocik, sama dengan apa yg kurasakan sekarang, bahkan bbrp orang di kelas kami. bukan apa2 bukan mengeluh, tapi hanya ingin menumpahkan perasaan yag ada di pikiran. Well, rencana untuk menghelat suatu acara spesial tahunan memang membutuhkan dana yang tidak sedikit, ya, saya sepenuhnya sadar akan hal itu, acara yg bersifat internal membuat kami susah mencari sponsor. Dan jadilah "kas" atau sumbangan dr masing2 anggota kelas menjadi salah satu solusi, hmmm , dilematis memang, mematok harga sejumlah tersebut mgkn terdengar mudah bagi sebagian orang, tapi disisi lain butuh perjuangan untuk "menghasilkan" jumlah tersebut, mengapa menghasilkan? Karena bagi sebagian orang "menyisihkan" tidaklah mungkin, krn kebutuhan lain mereka yang lebih mendesak dan meminta orang tua krn alasan yg tdk akademis terlihat susah bagi sebagian orang. Mgkn ada baiknya bila kami memperbaiki menejemen kami, memperbaiki bagaimana suatu organisasi bisa berjalan efisien tanpa "membebani". Entah, sesungguhnya aku tidak ikut menyetujui usul kas dgn jumlah sebanyak itu. Tapi mau gimana lagi, aku -dan bbrp yg tdk setuju lainnya, ada didalam sistem tersebut,
mgkn seperti WTO ya, keputusan hrus mutlak diterima smua negara anggota, baik negara maju maupun berkembang, well yah, hanya perumpamaan , walau tak sepenuhnya sama hhe

no hurt feeling everyone, aku cuma menyampaikan unek unek, smg acara kita sukses, saya siap dukung, mgkn tdk sepenuhnya materil, saya siap bantu dekor, gunting2, tempel2, bikin video, hhe go go go:)

microblogging from mobile phone, nokia c3 10.28
Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar