15.11.11

kiriman majalah dari National Geographic Indonesia #kegirangan

hwaaaaaaaaaaw, senang rasanya, bayangin baru seminggu sebelumnya dapet hadiah buku notes from qatar dari kuis twitter, sminggu setelahnya aku menang kuis lagi, dan guess what?? ini dari national geographic meeeeen.... (aku obsesi jadi explorernya gitu, hhe) dan serunya, aku gak perlu ambil bukunya tapi di paketin langsung ke kos ku whaaahaa pas paketnya datang aku jingkrak2 kegirangan hhi , bgini urutan kjadiannya :

NGIndonesia kalau kita buat kuis soal mjlh NGI yg memberikan inspirasi buat teman2 setuju tidak? #arsipNGI bisa di cek di: bit.ly/igDwdO

NGIndonesia kami akan buat kuis jam 15.30 yah, siapkan opini terkait mjlh NGI yg memberikan inspirasi buat teman2. cek kover di bit.ly/igDwdO

26 Oct Favorite Retweet Reply


NGIndonesia
Ok, kita mulai kuisnya ya, kirimkan opini soal mjlh NGI yg memberikan inspirasi buat Anda, gunakan #deliveringideas & #arsipNGI

26 Oct Favorite Undo Retweet Reply

NGIndonesia RT @tsabitabee: "7milliarManusia" jd ide u/ tgs rncana skripsi "globalCollaboration" dlm mngtsi mslh kepddukan. #arsipNGI #deliveringideas

26 Oct Favorite Retweet Reply

26 Oct Favorite Undo Retweet Reply


hhha, sampe heran , ini aku yang beruntung, bisa menang kuis twitter dua kali dalam seminggu atau akunya aja yang banci kuis ya? hhhe .

"TIPIS bit, dua-duanya, banci kuis yang beruntung hha" kata unyil

hhhe Alhamdulilllaaaahhhh pokonya, senang tiada tara :)




Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

3 komentar:

  1. eh ada nama guweh! ada nama guweh!

    BalasHapus
  2. @Sulih Dian : hhha ngeksis terus ya kamu nyil di sini.. smg ada kuis kuis lainnya yang bisa tak menangin, hhehe

    @ Ilham Ari yudanto :
    hha, thank youu, makasih jg uda mampir, saya jg suda mampir balik :)

    BalasHapus