9.11.11

Edisi Kuliah Tjokro : "Jalan Sehat" ke RRI Surabaya (PP)



Hari ini, untuk kesekian kalinya diadakan acara Kuliah Tjokro untuk kebangsaan, kali ini kuliah diadakan untuk memperingarti hari pahlawan yang jatuh besok pada tanggal 10 november dan bertempat di gedung RRI Surabaya (di depan Delta Plaza), sama seperti tahun lalu, tahun ini aku juga datang dalam edisi perkuliahan hari ini. Kami, (aku, trully dan unyil) merencanakan untuk berjalan menuju RRI dari kosan, karena RRI tidak begitu jauh dari kosan kami di daerah gubeng, hanya berjalan sampai belakang stasiun dan lurus menuju Hotel Sahid. Tahun lalu, aku sudah pernah berjalan dari Delta Plaza menuju kosan bersama Anggi dan itu tidak seberapa jauh ternyata, makanya kami memutuskan untuk jalan kaki aja. Tetapi, rute yang kami lewati ini sedikit berbeda, kami ga langsung lurus menuju arah hotel Sahid, tetapi malah memutar melewati jalan Sumatra dan tembus ke jalan Kayun, sehingga bisa dibilang kami agak disorientasi tempat dan membutuhkan waktu yang lebih lama karena rute yang lebih jauh. oh meeen, sebenarnya sih ini salahku karena terlalu nekat mengikuti “insting”- insting yang salah sih, hehe padahal hotel Sahid sudah terlihat tetapi aku malah berinisiatif untuk memotong jalan yang kupikir bisa jadi short cut biar bisa sampai cepet, trus pas nanya ke orang, udah tau salah jalan tetep “ngeyel” diterusin aja lewat tuh jalan sumatra. eeh malah berputar-putar dan barayun-ayun muter muter jalan jadinya, hhe
Well, yah, pelajaran hari ini yaitu, “insting itu ada karena pengetahuan, jadi klo ga sberapa paham medan, insting juga harus diikuti bebrpa pertimbangan” hhe sebenarnya uda sering disorientasi kaya gitu, tp kok tetep aja ya, hha). Walaupun begitu perjalanan kesasar kali ini bisa diambil hikmah, kami bisa tau ada taman kota yang cukup asik dibuat maen2 serta gedung gedung di jalan sumatra yang ternyata punya arsitektur kuno semacam gaya gaya eropa gitu. oh ya selain itu, kapan lagi toh,bisa sekalian olahraga kalo ga kesasar gini , iya toh gaes??
Didedikasikan untuk yang saya sasarkan : Unyil dan Trully , hehehehe
Foto foto perjalanan yang sempat saya abadikan :


model : Unyil dan trully, karena aku yang poto :p
rute : daru gubeng airlangga melewati rel mnuju daerah bank mandiri, RCC, gedung First , Jalan Sumatra, kayun , delta (muternya lumayan kan -___-)dan ketika pulang melewati jalan yang benar (hotel sahid)


Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar