23.5.12

21st Bday Blast !

I know, ini udah bulan mei dan tgl 25 april itu udah sebulan yang lalu, well, saya sudah 21 tahun sekarang dan sudah bisa dikatakan mahasiswa senior *wew*. status mahasiswa senior itu bisa juga dikorelasikan sama "telatnya" postingan yang harusnya di launching dari sebulan yang lalu, apalagi kalau bukan karena disibukkan oleh hectic nya garap proposal skripsi yang benar - benar menguras emosi #halah (ntar bakal kuceritain di postingan lainnya).

oke langsung saja pada 25 april tahun ini saya lebih tidak terlalu heboh dengan momen bertambahnya umur, karena saya beranggapan bahwa age is just a matter of number, so keinginan dan doa untuk menjadi lebih baik memang harusnya diperbarui setiap hari , dan tidak perlu menunggu momen tahunan alias ulang tahun. Yap, setidaknya itu harapan saya , smg saya bisa semakin baik dan baik pada setiap harinya.


bersamaan dengan postingan ini, saya juga ingin mengucapkan terimakasih pada semua rekan sejawat saya yang super baik dan so swit , atas semua ucapan , kejutan dan keisengan yang kalian tujukan untuk saya pada ulang tahun saya kali ini, dan saya juga mohon maaf bila saya belum bisa menjadi tipikal teman yang baik untuk kalian semua, love ya guys !


dari teman teman kuliah saya yang membahana , sayang sekali aku gak punya foto siram siraman adonan tepungnya :p



 dari teman2 SMA dan Kosan yang So Swit and tenderly , 
(entah kok bisa pada samaan ngado tas semua, hahah)






oke, sekian postingan bday blast tahun ini, semua doa doa yang baik untukku dan untuk kalian semua , May Allah SWT always bless us, eeeverydayyyy , Amen !

Cheers ! :))))
21st year's old, Tsabita :) 

Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar