28.6.12

Mewujudkan Perjalanan Impian bersama BCA

            Saya sangat tertarik ketika terlibat pada pembicaraan yang membahas tentang mimpi dan bergaul dengan para “pemimpi”, karena orang – orang yang memiliki mimpi sudah tentu memiliki tujuan dalam hidup mereka, dan biasanya mereka juga penuh semangat serta memiliki pikiran positif. Selain penyuka musik saya sendiri adalah seorang pejalan, saya suka menyusuri jalanan kota, blusukan ke kampung –kampung, trekking, dan mengetahui bagaimanakah tradisi dan budaya yang ada di tempat – tempat yang saya kunjungi. Selain menambah wawasan, hal – hal tersebut juga memberikan suatu kepuasan tersendiri. Dalam melakukan suatu perjalanan tidak jarang saya mengalami beberapa kejadian sarat pelajaran hidup , sehingga dengan itu secara tidak langsung hal tersebut juga merupakan suatu proses pendewasaan. Walaupun tidak terlalu banyak, Beberapa tempat di Indonesia sudah pernah saya kunjungi, dan Saya sendiri memiliki Salah satu dari beberapa Rencana Masa Depan untuk bisa menginjakkan kaki di negri yang ada di luar sana, Khususnya pada peradaban Asia Timur, seperti Cina dan Jepang serta Daerah Skandinavia di Eropa yang terkenal keindahannya.

            Kemajuan teknologi dan informasi telah membawa manusia pada era borderless alias dunia tanpa batas dan bepergian ke luar negeri menjadi suatu hal yang tidak sulit, maka bersyukurlah saya dan beberapa orang yang memimpikan untuk berkunjung ke luar negeri atas hal tersebut. Oleh karena itu, selain menabung serta perencanaan finansial lainnya, saya juga memerlukan suatu sarana untuk mempermudah realisasi mimpi saya tersebut. Langkah pertama adalah membuka tabungan pada salah satu bank, setelah mendapat rekomendasi dari ayah dan teman teman saya, BCA merupakan pilihan yang tepat sebagai Solusi Perbankan dalam Perencanaan Rencana Masa Depan saya. Terbukti, saya tidak mengalami kesulitan yang berarti ketika membuka rekening saat itu, dan prosesnya pun cepat, dan tidak berbelit, ditambah dengan teller bank yang sangat ramah. Bukan itu saja, jaringan atmnya pun jarang mengalami gangguan. Sementara itu, Bisnis Penerbangan sendiri juga telah mengalami berbagai macam perubahan yang progresif, dimana muncul beberapa penerbangan yang menerapkan tarif lowcost , membuka berbagai macam destinasi yang lebih luas dan menarik serta memberi kemudahan pembayaran tiket secara online. 
            Salah satu Layanan perbankan dengan Kemudahan Transaksi dari BCA dalam menunjang proses tersebut adalah BCA KlikPay, yang merupakan inovasi terbaru berupa cara bayar online yang praktis dan terpercaya. Layanan ini bisa dilakukan kapan dan dimana saja selama 24 jam nonstop. Keunikan layanan ini, nasabah dapat menggunakan dua jenis pembayaran, yakni pembayaran dari rekening BCA melalui KlikBCA Individu atau dari kartu kredit BCA Card.  Dimana dalam proses pembayarannya dapat disesuaikan dengan ketentuan dari maskapai pilihan anda. Untuk menggunakan BCA KlikPay hanya dibutuhkan tiga langkah mudah yaitu: registrasi, aktivasi dan bisa langsung transaksi. Registrasi dibutuhkan sekali saja, sedangkan aktivasi dilakukan per penambahan jenis pembayaran, setelah itu dapat langsung transaksi berulang kali di merchant rekanan BCA KlikPay. Untuk melakukan registrasi dan aktivasi, merchant rekanan BCA KlikPay, serta informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengakses www.klikBCA.com/klikpay. Jadi dengan menggunakan BCA KlikPay anda akan mendapat suatu Kemudahan transaksi serta tiket penerbangan yang hemat waktu.

Selain itu kemudahan transaksi juga terdapat pada fasilitas lain seperti key BCA, dan sms banking yang dapat mempermudah pembayaran tagihan rutin bulanan seperti listrik, air , telepon dan lainnya. Begitupun transfer dan pengecekan saldo bisa dilakukan dimana saja kapan saja melalui telpon seluler dengan Produk dan Layanan perbankan e-banking  atau sms banking. Maka, BCA memang merupakan pilihan tepat dalam meraih Kebebasan Finansial anda di masa depan, dengan meng-klik www.BCA.co.id anda akan mengetahui berbagai macam informasi, serta layanan dan produk perbankan untuk memberi solusi perbankan dalam perencanaan Rencana Masa Depan dan mimpi – mimpi anda. Sekian cerita saya tentang mimpi mimpi saya, semoga cerita singkat saya dapat menginspirasi khususnya bagi mereka yang punya mimpi yang sama. Merupakan pengalaman yang sangat berharga ketika dapat melihat dan bertemu orang – orang baru, budaya – budaya baru, merasakan suhu dan cuaca yang berbeda serta merasakan bagaimanakah ritme kehidupan yang ada disana. semoga saya bisa mewujudkan impian saya, begitu juga dengan impian – impian anda bersama BCA. :D

ps : Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog 'Berbagi Cerita bersama BCA' :D



 

Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar