5.6.12

Bday Blast Susulan :D


Just Wanna Share my another bday blast , bunch of thanks to all of my beloved friends who still remember about my day and strive for making this Surprise , :')

for a moment before going to MTD, there was a little surprise planned . . .


 preparing the cake , ketika aku sholat di ruang sebelah :D



Selesai Sholat, Aku masuk kamar dan Surprise dimulai *\^0^/*

 tiup lilin and make a wish :)

 pose bersama cute cake :) 
(kbetulan banget, aku pake mukena ungu, kuenya juga ungu :p)


hiks hiks aku terharu :')
dari kiri : @mawwala @paramadinadino @tsabitabee @marlinaaini @opha_


 "Happy 21st Bday : We Love Nenek "  They Said :')
"Love you too , guys " :)

makasih banget ya guyyys, maafkan aku kalau punya salah salah :) Semoga , aku, kamu, kita, kalian semua diberi kelancaran dan kemudahan dalam segala hal, tambah baik di segala aspek, sukses, sehat dan selalu diberkahi oleh Allah SWT , Amin


Oh ya untuk bday blast part 1 bisa diintip di http://tsabitabee.blogspot.com/2012/05/21st-bday-blast.html  :)

Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

3 komentar:

  1. nenekkkkkk

    ternyata umur kita nggak muda lagi yaaa. huhuhuhu...

    dan akan sangat menyenangkan jika ada orang yg masih ingat hari spesial itu. halah.

    hahahha, anyway congrats ya !

    BalasHapus
  2. halah.. dina biasany jg lupa ma ultah e temen2.. *upppsss.. :D


    nenekkkk.... gw suka foto kita yg berdua, efek mati lampunya itu bikin sesuatuh deh.. efek dari instagram aja kalah deh.. hha

    BalasHapus
  3. @ Dino : hahah, gak nyangka ya, minggu ini merupakan minggu terakhir di semester 6 , mahasiswa senior nih kita mennnn :))))

    @Rila : aaaaa, aku jg sukaaa foto yang ituuuu, efek + ekspresinya dapet bangett, smacam high quality gitu ya, hihihihi

    BalasHapus