19.2.11

berkelana dengan bus Short heritage track :)


sing : aku tukang pos rajin sekali,, surat kubawa naik speda..

(tau th lagu ga? :p)


Gereja kelahiran perawan santa maria
itu pertama kalinya aku masuk gereja : wohoo, what an experience !!



pose @HOS n bus SHT , hans n nichole (kiri atas)



Track dengan bus SHT ini bukanlah yang pertama kalinya buatku, udah pernah sebelumnya, aku sangat bersyukur sekali dengan adanya bus SHT ini, i put my honor for those who make this idea :) jadi bus ini bakal nganterin kalian puter puter warisan budaya surabaya selama 1-2 jam dengan ditemani guide yang kompeten.
Hari itu akhir desember, aku dan dina mutusin buat ikut tour SHT nya HOS . Karena bulan ini ada natal, jadi tema tour kali ini adalah peringatan natal , salah satunya dengan mengunjungi gereja kelahiran perawan Santa Maria (Gereja Kepanjen) , Setiap bulannya setiap tour memang bertema, contohnya pada bulan oktober tema nya hari pahlawan, waktu puasa dan lebaran bus ini juga ngunjungi masjid sunan Ampel lho, dan bulan februari ini temanya imlek, tujuan tournya ke klenteng2 jadinya, asikk kan... berhubung gue sama dina ga pernah ngerasain masuk gereja, kita exited banget pas ada info tour ini, kita ga bakal ngelewatin..
dan yang spesial, selain dapat pengetahuan dan pengalaman baru, kita juga dapat teman bule baru, hans dan nichole, couple dari belanda yang udah sebulan backpacking di Indonesia, dan Surabaya ini merupakan tujuan terakhir mereka sebelum off ke belanda. Sepanjang perjalanan sesekali kami ngobrol dan mereka cerita kalo sebulan ini selain Bali mereka juga sudah ke Labuan Bajo guys, Pulau Komodo !!!! , waaa asik banget, sayangnya kita cuman punya 1 foto di kamera kita. tapi foto kami banyak di kamera mereka, nichole suka banget pas moto kami, kami di suruh berpose, dan ...

" splash!!!"
"hmmm, beautiful" kata nichole hihihihi

hope someday we can meet you guys
:))

Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar