10.2.11

everybody's changing

Hey, i just wanna tell something that disturb (i cant find other words) my mind, waktu tahun pertama di malang dulu, aku punya seorang teman yang menurutku dia sangat lugu, polos sekali, perilakunya masih cildish, suka merengek, bingungan, dan membahas sesuatu yang ga penting atau bertanya sesuatu yang hampir semua orang sudah tau, benar benar polos sekali. tapi yang spesial darinya, dia sangat rajin, rajin belajar dan rajin beribadah, yang ku kagumi dari dia, dia selalu semangat untuk berangkat ke masjid, dia selalu bisa bangun lebih pagi dari siapapun, membangunkan seantero asrama dari ujung sampai ujung untuk sholat subuh. sholat tahajudnya lancar sekali. Sampai- sampai aku memendam rasa iri yang sangat amat, melihat aku yang susah sekali bangun subuh tepat waktu dan sering dihukum (berdiri sambil baca qur'an di depan) gara gara terlambat sholat di masjid.
Sudah lama sekali aku tidak mendengar kabarnya, kontakku dengannya tidak seberapa "intens" seperti dengan teman-teman lainnya, tetapi tadi, iseng aja ku tengok akun facebooknya, dan..

wow, oh my God... " is that you?"
"Really ? "

Semuanya berubah, dari gayanya , dia lebih kelihatan dewasa dengan segala riasan wajah dan lensa kontak , status yang di updatenya, foto foto yang di aploadnya,,
Sebenarnya aku juga bingung kenapa aku heboh, kan emang udah sunnatullah, klo setiap orang pasti berubah, mungkin memang sudah waktunya, dia memang sudah berubah lebih dewasa dan jauh dari kesan "gadis lugu" ,,
tapi entah mengapa, rasanya ada yang mengganjal , entah karena berubahnya dia atau karena aku sendiri.

uhmm,sudahlah, i just wanna write this, just wanna write, hha, i just wanna write, i'm entering a very contemplative time in my life, -

(bee)
Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

2 komentar: