15.1.11

aku, temanku dan ilmuwan ekonomi

kemarin, aku belajar PIE sampai pusing, untuk menumpahkan kegalauan saya berfacebook ria, dan percakapan percakapan ini muncul.....


Tsabita Shabrina
bgaimana anda bisa menciptakan teori ini, tuan smith?
Yesterday at 9:03am · UnlikeLike · Comment · View Feedback (11)Hide Feedback (11)
You and Zyea Paramitha like this.


Zyea Paramitha bisa-bisa saja.. :P
Yesterday at 9:04am · LikeUnlike

Tsabita Shabrina mr adam smith menjawab : sudahlah anak muda, kamu tak usah tau, belajar saja yang rajin, makan makanan bergizi
Yesterday at 9:06am · LikeUnlike

Zyea Paramitha wah,pak smith.. pembodohan generasi dunia itu namnya Pak..
:P
Yesterday at 9:08am · LikeUnlike

Tsabita Shabrina adam smith : saya ga ngasih tau itu, biar kamu menemukan sendiri jawabannya anak muda... ha ha ha

aku ke mr smith : kamu ga seru ah, mr smith !
Yesterday at 9:15am · LikeUnlike · 1 personLoading...

Zyea Paramitha wuahahaha :))
*ngakak gulung2
Yesterday at 9:17am · LikeUnlike

Athfi Agustina wkwkwwkwk......
nenek2,,,,
no comment. *(ngguyu puolllll)
Yesterday at 9:24am · LikeUnlike

Tsabita Shabrina adam smith : dasar anak muda jaman sekarang, di suruh belajar kok malah ketawa ketawa, hahahaha

*bisagila :p
Yesterday at 9:48am · LikeUnlike

Andi Firmansyah hai anak muda :p

materi post-UTS opo ae?
Yesterday at 10:02am · LikeUnlike

Tsabita Shabrina
makro mikro
elastisitas
perilaku produsen
exchange rate

...selamat menikmati anak muda, hahahaSee More
Yesterday at 10:05am · Like




selanjutnya antara aku dan dinar


Dinar Okti Noor S
"setelah sekian lama, akhirnya hari ini saya bertemu angka... *senangnya....."
Yesterday at 9:46am · ·


    • Tsabita Shabrina adam smith berkata : terima kasih anak muda, sudah mau mempelajari teori saya :')
      Yesterday at 10:01am ·
    • Dinar Okti Noor S Dinar: haduh mbah, sakjane yo mekso ngene iki, teori klasikmu wes usang. tapi yo piye maneh lho. Dhawuhe bapakku, lek sinau ki teko dasare disik, ben ngerti alure soale alure jelas dipengaruhi kondisi donya miturut geraking jaman. dadi yo diwiwiti moco klasik disik lagi moco sing modern, senajan sing klasik wes dadi sejarah.
      Yesterday at 10:08am ·
    • Tsabita Shabrina
      adam smith : tak terasa ya, sudah hampir 300 tahun sejak kemunculan buku saya, sampai skr masi dipakai ternyata, terharu saya, , smg teori klasik saya ini bisa jadi pijakan untuk dikembangngan ilmuwan ekonomi di masa mendatang
      yeahhhh invisi...ble hand... jreng jreng jrengSee More
      Yesterday at 10:15am ·
    • Dinar Okti Noor S iya gak krasa Mbah, sudah 300 tahun... sebenarnya (lagi-lagi) terpaksa saya mempelajari teori anda. pelajaran2 sekolah di negeri saya, selalu diintervensi oleh kekuatan2 your liberalisme thought. apakah sebelum anda tidak ada yang melontarkan teori ekonomi? lalu kenapa teori anda yang digunakan sebagai pijakan? pengikut anda terlalu kuat tenaganya, hingga bisa menyetir materi mana yang harus kami pelajari....
      Yesterday at 10:22am ·
    • Tsabita Shabrina
      adam smith : ya bukan salah saya, saya hanya berpikir (jawaban gak mutu)

      keynes : heh, smith, tanggung jawab kamu, dimanamana campur tangan negara itu perlu, biar ada yang ngatur, biar ga merugikan dan hanya menguntungkan segelintir orang ...... ..

      aku : sudahlah, ga ada yang perlu disalahkan, ya sama saja klo yang ngatur pemerintah tapi pemerintahnya sakit, korup,
      lihatlah negeri saya, dikibuli dari luar, di gerogoti dari dalam, jadi apa lama lama----
      bisa gilaaa

      mari belajar PIE, untuk masa depan yg lebih baik
      *jiahhhhh
      See More
      Yesterday at 10:31am · · 1 person
    • Dinar Okti Noor S
      Dinar: malang nasibmu Mbah. kalo boleh suudzon, apakah dulu si Mbah dibayar oleh segelintir orang untuk mengeluarkan teori itu? karena teori Mbah sampai sekarang selalu menjadi materi pertama dan materi dasar yang dipelajari. atau memang si... Mbah lah yang pertama men-teorikan Ekonomi?

      A.Smith: Waduh Nduk, yang pertama konspirasi itu. kamu menuduh saya yang bukan2...arwah saya bisa gentayangan...!!!

      Keynes: No Comment, saya sudah tidur di dalam kubur.

      mari belajar PIE, untuk IP yang lebih baik...
Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar