24.1.11

Another Quote

Seperti biasa iklannya Bebelac, emang ga pernah biasa - biasa aja, pokoknya salut banget dah sama tim kreatifnya, bagaimana mereka selalu punya ide brilliant buat bikin iklan, dari stok bayi dan balita yang psti imut dan menggemaskan, back song iklan yang selalu asik dan bikin selalu ingat, ingatkah kawan back song yang " My first , My last , My everything " wahh, tuh lagu cozy banget buat di dengerin..., konsep iklan, quote sama pesan pesan yang disampaikan juga bagus , modal banget dah nih iklan susu, walau ga ngefek ama gue sih (aku ga minum bebelac dan aku ga punya bayi atau sodara yang perlu minum bebelac) at least iklannya bikin fresh sejenak.
Di iklannya yang paling terbaru ada quote cakep , nih Quotenya, :

I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads, not taken, To meet face unknown
To feel the wind, To touch the stars
I promise to discover my self
To stand tall with greatness

To catch down and catch every dream
LIVE IS AN ADVENTURE

hmmm, quote yang ini selain racikan kata kata nya bagus, subtansinya juga dapet,, sangar kan pkoknya? apalagi itu yang dubbing bener2 suaranya anak-anak... jadi tambah meyakinkan, hahaha


sedikit out of topic, curhat lah, biasa.... aku suka quote, dari muda dulu sering banget aku denger dan "belajar" quote. dari pepatah arab yang namanya mahfudzot sampai pepatah inggris yang disebut proverb,,

mahfudzot pertama dalam buku merupakan yang paling sakti menurutku, bunyinya

" MAN JADDA WA JADA"
barang siapa yang bersunnguh sungguh , pasti akan berhasil...

dan proverb yang kuinget gara gara "lucu", bunyinya

" A bad custom like a good cake better eaten than kept"

Tapi entah mengapa, tahun-tahun belakangan ini, saya begitu malas, sangat malas, berkali-kali sudsah saya menyadari kemalasan saya, entah, sampai kapan, bosan rasanya mengeluh malas, quote yang terngiang ngiang itu tidak mempan , tak bisa jadi cambuk saya untuk sungguh-sungguh melakukan sesuatu, bahkan setelah saya tulis di tembok ga ngefek apa apa ,

"TIME IS MONEY" kata kata itu tertempel di dinding kamar saya, besar dan jelas sekali, dan sya sering sekali memandang kata-kata itu sambil leyeh-leyah , doing saya tertawa melihat diri saya sendiri, entah sampai kapan, saya menertawakan diri saya sendiri ?


Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar