13.1.11

efek jadi last minute person

Hari ini, hari kedua Ujian akhir smester 3, so far, tak ada yang disesali, mata pelajaran yang diujikan kurasa kukerjakan dengan "baik", walau bukan sempurna, diawali dengan ribetnya ngerjain paper 30 halaman tentang Agama dan demokrasi yang bodohnya tidak kucicil dari dulu, siapa yang mengira sehari sebelum paper itu dikumpulin aku sakit dan paper itu belum tersentuh sama sekali, parahnya lagi hal seperti ini sama saja dengan waktu UTS dulu, paper makul itu juga kuselesaikan semalam penuh tergesagesaan. senang banget ya aku ini jadi last minute person, ku pikir semakin tergesa gesa aku semakin terpacu buat ngerjain sesuatu, tapi malah ga maksimal jadinya,,
Memang, dua hari kemarin cuaca kurang bersahabat hujan deras dan angin bertiup kencang, hari selasa siang aku berjalan pulang dari kampus ke kosan, badan terasa hampir mau melayang, kenceng banget anginnya, sesampainya di kos aku langsung drop, badanku meriang dan kepalaku pusing banget, kuputuskan buat tidur jadinya, that's was my first time pake jaket siangsiang dalam kamar tanpa kipas angin di Surabaya, seharian aku tidur, sampai malam dan paginya, hanya bangun untuk buang air dan sholat, well padahal hari kamisnya aku ujian 3 makul sekaligus,
Untungnya dengan seharian tidur dan minum vitamin badanku cepet baikan, tapi waktu belajarkujadi terkuras.
Intinya pada UAS kali ini aku masih saja ngelakuin "tindakan kriminal" padahal di UTS kemarin aku bertekad untuk memperbaiki nilai dan IP ku dengan cara bersih, well, aku akui disini saja, Paper NADku UTS kmaren separuh copas internet, dan aku bertekad ngerjain full by my self skr dan akhirnya ga terlaksana lagi gara gara kutunda tunda dan malemnya sakit, kedua, UTS kemarin aku curang pas mandarin alias "ngerpek", aku bertekad "bersih" pas UAS ini, tapi tetep saja, terjadi lagi, waktu SMA aku ga pernah gitu lo guys, bahkan UAN pun aku bner-bner murni walau lulus dengan hasil pas pas an , tapi aku bangga, aku bisa ngukur kemampuanku, bangga....
walau memang, bukannya sok atau gimana, sebagian besar juga ngelakuin hal yang sama, copas dan bikin catetan kecil, tapi yang kusedihkan aku sendiri, sudah bener-bener bertekad, tapi tetep aja, sama aja....
entah berapa kali , berapa kali sudah saya berbuat dan menyesal gara gara hal itu,
ayolah bit, make it better, !!!!!!

Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar