5.1.11

Tahun Baru ? : Tertawa (Miris) Melihat Daftar Resolusi Tahun Lalu

Tahun Baru ? : Tertawa (Miris) Melihat Daftar Resolusi Tahun Lalu


Wow, cepat sekali rasanya, sudah berganti tahun, tak terasa, Tahun 2011 ini merupakan tahun terakhrku menyandang status TEENager, dan April besok alias 4 bulan lagi, aku sudah kepala dua, Yassalammm sudah tua ya,

Oh iya, Tahukah kawan ? Tahun lalu, Aku membuat daftar resolusi –semacam daftar target, capaian, atau perubahan- yang harus ditepati tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, aku membaginya menjadi beberapa pasal dan ayat untuk daftar target itu, yaitu masalah RELIGI, KULIAH, KARIR ,KEUANGAN, KELUARGA (ayah,ibu,adek maksudnya..), ASMARA (ehm, aneh ga sih) hhaa, dan Target tujuan BACKPACKING. Sebenarnya saya sudah lupa, dengan target2 tadi, gara-gara engga kutempel, dan tergerus oleh kesibukan (ngerjain jurnal, maksudnya) tetapi berhubung banyak yang ngomongin Resolusi akhir tahun , saya jadi ingat klo saya juga pernah nulis ini tahun lalu dan malah sudah saya post di blog (bisa diliat di Arsip awal tahun, klo mau lihat sh), fiuhhh, setelah kuliat dan kubaca aku benar benar jadi ketawa sendiri, ketawa miris lebih tepatnya, merasa bodoh, tolol, dan cuman buang buang waktu aja, setelah kuitung-itung mungkin ga ada 55% Resolusi yang kubuat tercapai , alias (agak) GATOT. Berkaca dari sana saya jadi sedikit ragu buat nulis RESOLUSI untuk tahun depan (tahun ini), takut cuman jadi tulisan aja, but Show must Go On,,


Yah, Sebenarnya ini merupakan hal yang bikin aku mulai capek bermimpi, dulu, aku selalu, bahkan mungkin terlalu memuja-muja kata-kata itu, mengapa? Ya memang dengan itu banyak hal yang ingin kucapai tercapai, saat itu dari kelas 2, bahkan sejak kelas 1 malah, mimpiku sudah sungguh amat sangat jelas yaitu LULUS dan MASUK HI UNAIR, Well, aku senang banget, dengan kerja keras dan fokus pada mimpi akhirnya we can see, i passed the exam, n i’m an IR student UNAIR, now. But ... Setelah kujalani sampai semester 3 ini, aku merasa kehilangan arah, lalu, setelah ini apa? Well, aku benar-benar ngga tau mau dibawa kmana tujuan hidupku, semuanya terasa berbenturan, ini semuanya tentang benturan ”kepentingan” menurutku, semuanya mbulet, kuset kayak benang antara tradisi, keegoisan pilihan, tanggung jawab, kebiasaan dan balas budi. Sedih rasanya, marlin menanyaiku tentang mimpiku tahun ini, dia bercerita tentang mimpi-mimpinya tahun lalu yang hampir semua tercapai, danaku ragu menjawabnya, atau lebih tepatnya tidak tahu.


YA Allah, i’ll do my best untuk semua yang kuhadapi tahun ini, but please, Tunjukin dong, gimana baiknya, apa yang harus kupilih untuk tahun ini dan tahun2 berikutnya,,

Wish Me Luck,. God Bless !

Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar