5.1.11

Happy New Year 2011 : Semoga semua yang baik2 jadi tambah baik





foto 1 : Foto keluarga besar (itu belum semuanya lhoo)
foto 2 n 3 : fireworks

Happy New Year 2011 : Semoga semua yang baik2 jadi tambah baik


Tahun ini, aku menghabiskan pergantian akhir tahun di Malang, yap, sepertinya sama sejak beberapa tahun lalu, Acara tahun baru ini diadain di rumah Om Ghofir di daerah Pondok Alam Siguragura, memang sudah kebiasaan keluarga besar kami untuk merayakannya bersama-sama, sekalian Arisan Keluarga, karena keluarga besar dari ibu lumayan banyak , 9 bersaudara, 6 di Malang dan 3 di Gresik.


Hari Jum’at jam 10 Ibu, Ayah dan Jebi udah berangkat dari Gresik, Aku di jemput dari kampus dan CAPCUS ke Malang, entah kenapa, semuanya terasa datar –datar aja, kaya ga ada apa- apa, I’n not on my mood, pengen marah-marah rasanya, apalagi, pak Pa’i– yang nyupir mobil kami, slah ngambil jalur tol dari sidoarjo, sehingga kami harus kembali lagi ke Tol Waru, yang jaraknya memutar 10 kilo, dan well, berarti 20kilo terbuang sia-sia, hhhh Ya, Sudahlah,, aku hanya meredam sebel sambil tiduran n nyanyi
(nggremeng) ga jelas.


Ternyata, baru 5 Keluarga yang berkumpul di rumah Om, belum semuanya datang, bapak-bapak ngobrol, ibu-ibu memasak, dan kaum muda, seperti saya dan sepupu-sepupu saya bermain dan bernyanyi, *lho?* Ada yang liat TV, Laptop-an ada yang main keyboard sama nyanyi nyanyi, ada juga yang leyeh-leyeh sambil baca majalah (itu aku), capek banget, macet di jalansih. Akhirnya acara dilanjutin makan bersama, dan setelah makan ternyata banyak kaum tua yang kecapean dan memilih untuk tidur, Hellooo, masih jam 9 ini,, dan sambil menunggu jam 12 pas, kaum muda pun ngelanjutin acara mereka masing masing.


Aku pun, agak ngantuk-ngantuk nunggu, sambil sesekali ketiduran, akhirnya jam 12pun datang, kaum muda keluar halaman, azzam dan jebi masang mercon dan “meledakkannya”

“JDiarrrrr “ “ Jdierrrrr “

Aku hanya melihat dari lantai 2, merenung, melihat lingkungan sekitar perumahan sigura-gura yang sepi, Hamparan langit disekitar penuh warna – warni, melihat langit penuh “percikan” dari lantai 2, cukup strategis menurutku, jauh disana, arah Batu, terlihat pemandangan kembang api yang paling banyak dan bagus daripada daerah lainnya.


“JDiarrrrr “ “ Jdierrrrr “

“HAPPY NEW YEAR 2011”

-well, aku masih tidak merasakan apa-apa, hanya berdoa, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.



Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar