29.1.11

Berbagi Narsis , episode 4 (MAN3)

Episode 1 dapat di intip di http://tsabitabee.blogspot.com/2010/09/gak-penting-sakjane-tapi-narsis-dikit.html
Episode 2 dan 3 ada di postingan di bawah ini :)

Tsabita, bolehlah dipanggil BIBIT, BITUZ, UYUT, UYUDH,NENEK (e ‘bebek’ ) atau Nenek (e ‘emas’)

Hari-hariku waktu SMA kuhabiskan di Malang, yep, di MAN 3 Malang, nah disini aku punya banyak temen2 gokil, nama uyudh pertama kali dipopulerkan sama si liphoe a.k.a alivi. Awalnya aku yang selalu heboh pas pelajaran b.inggris coz pak puguh (guru kami) sering juga muterin lagu lagu lawas di kelas. Aku yang sejatinya penyuka lagu lawas ya otomatis senang bukan buatan. Ya jadi deh akhirnya si lipu nyeletuk “ dasar uyut uyut!!!!! ” (mbah buyut maksudnya) awalnya emang Cuma si lipu ma si upik aja yang manggil aku begitu akhirnya menyebar pula seantero kelas nama itu.

Kelas dua, di Asrama aku sekamar ama dina, mia, ussy, n ulin. Walaupun kita semua ga sekelas, mereka tau klo aku dipanggil uyudh pas kelas satu, dan ga tau kenapa si dina tiba2 manggil aku nenek, alasannya ga asik klo uyudh. Dan anehnya aku oke oke aja di panggil nenek ku anggap panggilan sayang aja, hahahahaha.
Dan Ga kerasa akhirnya sekamar, sekomplek bahkan hampir seluruh asrama putri bahkan putra manggil aku nenek., adik kelas pun kenalnya namaku nenek, so klo ktemu di jalan, nyapanya jadi “mbak nenek ….“ dan parahnya lagi akhirnya di sekolah hampir semua anak tau klo nenek itu ya aku.
Lain dina lain kaffi, dina dan sebagian besar orang lainnya mengartikulasikan nenek ya nenek (seperti ejaan aslinya) tapi khusus kaffi “e” berubah jadi “e” (emas) ya tau kan gimana jadinya,, nenek (seperti eneg). -____-a

Kelas tiga beda lagi, Karin dkk yang tau akan kehebohanku sama hal yang lawas lawas, lagu lawas, tempat2 lawas, sejarah , kota tua, London abad pertengahan, London jaman Sherlock holmes, aku suka. Tapi kayak dina tadi, mereka malah gak srek manggil aku uyudh atau nenek, mereka nyiptain panggilan baru yaitu “bituz” kependekan Dari BITUZ PURBAUZ , jadi panggilan “tuz” hanya dipake sama Karin, ayu, sama si honey, ga ada lagi yang manggil aku tuz selain mereka, miss you so bad, guys. :'(

Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

2 komentar:

  1. Nek, kamu tahu knp aku memanggilmu 'nenek', karena aku kasian kalo'uyut'...kau tak setua kelihatannya kan...hahahha....
    lebih jauh daripada itu, semua orang dirumahku mulai bapak, ibuk dan mbk ku kenalnya juga kamu namanya 'Nenek'
    hahhaha...nice story =)

    *visit+comment back mine :)

    BalasHapus
  2. hmmmmmm, ya di syukuri saja,:p
    aku pengen ndang ngopi foto last year tour kmaren nh,, hohooho

    BalasHapus