29.1.11

Berbagi Narsis , episode 3 (mts)

Berbagi narsis episode 1 dapat di tengok di http://tsabitabee.blogspot.com/2010/09/gak-penting-sakjane-tapi-narsis-dikit.html , episode 2 dapat di tengok di postingan bawahnya ini, hehehehe


Tsabita, bukan Tsabitak bukan Kotak, bukan juga Tsubasa.


Nah ini ni, mulai banyak variasi panggilan namaku, setelah aku keluar dari gontor, Ngawi, n pindah di Sidoarjo, aku pindah mondok di POnPes Jabal Noer, Sidoarjo. (Sekolah ini nerima aku langsung Kelas 2 semester 2, padahal pas daftar dilain2 mintanya aku ngulang lagi kelas 1, ya ga mau lah, so, aku ga pernah ngerasain rasanya kelas 2 semester pertama) Di Sekolah, temen-temenku terlanjur manggil aku TA (baca “tak” ) mereka ngambil belakang namaku, misalnya Kholida di panggil DA, Sherina dipangil NA, Safira dipanggil RA. Karima dipanggil Ma Dan jadilah saya Tsabita dipanggil TA, yang berangsur angsur klo di dengar jadi “TAK”. pas awal awal masuk dulu ya aku pasrah aja, lha wong namanya baru kenal, ga ada keberanian kayaknya buat klarifikasi klo panggilanku tuh Bit, bita, Tsabita bukannya “TAk”

Lambat laun , dengan semakin akrabnya aku dengan temen temen disana, terbitlah bermacam macam nama dan julukan buat aku, TAk, KOtak, Tratak, Tret, Jreng, dan entah kenapa ustadzahku di Asrama Putri manggil aku “NI” diambil dari alfana”NI”

yassalammm …. =.=

Ada cerita lagi, pada suatu hari, aku diajak mbak Fahim (kakak Senior) buat nemenin ngajar anak TPQ (masih satu yayasan sama Jabal Noer) ya aku mah ok ok aja, soalnya yang diajar masih anak kecil – kecil, masih a ba ta tsa, ya sudahlah, itung itung refreshing, pas perkenalan mbak fahim ngenalin aku ke khalayak ramai di depan kelas

“ Adek- adek kakak disamping ini, namanya Tsabita “
(sambil nulis di papan tulis pake kapur T S A B I T A)

“ oohhh Tsubasa…. “ salah satu anak nyeletuk

“ hhahahaa, mbak TSUBASAAAAAA “ dan semuanya menimpali..

Ya bginulah jadinya, klo pas diajak ngajar lagi atau pas lewat depan TPQ aku disorakin

“mbak Tsubasaaaaa mbak tsubasaaaaaa’

Yassalammm !!!
Paragraf Pertama
Semua Paragrap yang di sembunyikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar